Model Rumah Sederhana Tapi Indah Lantai 1

Memiliki rumah sederhana namun terlihat mewah dan cantik tentu menjadi impian setiap keluarga, tidak terkecuali bagi pasangan yang baru menikah. Rumah merupakan tempat berteduh dan tempat paling aman dan nyaman bagi setiap orang. Seringkali kita mendengar selogan ‘Rumahku Istanaku’. Ya, rumah dengan suasana hangat dan nyaman merupakan surga bagi setiap keluarga sebagai tempat untuk kembali pulang. Saat ini banyak sekali bisnis properti yang menawarkan model rumah sederhana terbaru yang dapat Anda pilih sebagai model rumah impian Anda. Dari sekian banyak model rumah sederhana tapi mewah, konsep minimalis tetap menjadi primadona. Rumah dengan kosep minimalis mencerminkan kesederhanaan dengan minimnya ornamen yang ditambahkan, namun kesan artistik dan modernnya tentu tidak bisa lepas. Pemilihan konsep dan gaya minimalis dapat memberikan kesan cantik dan elegan. Pemilihan gaya minimalis juga dapat mencerminkan pribadi Anda. Rumah minimalis juga dapat menghemat pengeluaran Anda saat pembangunan rumah. Pemilihan rumah sederhana juga dapat mengurngi kerumitan desain dan eksterior rumah. Apalagi sebagai pemilik rumah, Anda ikut andil dalam pembuatan desain. Hal tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi orang yang menempati rumah tersebut. Memilih konsep dan gaya rumah sesuai dengan selera Anda.

Memiliki rumah yang tidak cukup besar, bukan berarti Anda tidak bisa menampilkan model rumah sederhana tapi indah. Konsep rumah sederhana dapat menonjolkan sisi kemewahan dari perpaduan warna yang Anda pilih. Selain itu pemilihan, tekstur, material dan yang paling menentukan adalah model ekterior rumah sangat menentukan keindahan model rumah yang akan Anda huni. Berikut adalah contoh rumah sederhana tapi mewah.

Rumah Sederhana Tapi Mewah
Rumah Sederhana Tapi Mewah
Anda bisa memilih model rumah sederhana tapi indah dengan menambahkan sebuah taman minimalis yang dapat mempercantik tampilan depan rumah Anda. Penggunaan oranamen yang simple namun terkesan mewah dapat menambah kesan elegan dan mewah rumah minimalis Anda.

Foto Rumah Sederhana Tapi Mewah

Memiliki lahan sempit bukan berarti Anda tidak bisa membangun dan memiliki rumah yang indah. Banyak model rumah sederhana tapi indah yang bisa Anda pilih bagi Anda yang ingin membangun rumah namun dengan lahan yang terbatas. Anda bisa memanfaatkan lahan yang sempit secara maksimal. Gambar rumah sederhana tapi mewah biasanya akan memperlihatkan Anda keindahan konsep eksterior rumah yang menonjol. Perpaduan warna alami seperti coklat dan putih serta penggunaan warna netral dapat menambah kesan alami pada tampilan rumah Anda. Selain itu, penggunaan warna-warna netral juga dapat menjadikan rumah Anda terlihat sangat elegan dan mewah dengan konsep rumah modern. Untuk menambahkan kesan alami, jangan lupa untuk menambahkan tanaman atau taman mini di samping atau depan rumah dengan memanfaatkan lahan yang tersisa semaksimal mungkin. Penamabahan taman dapat menambah keindahan rumah Anda.

Contoh Rumah Sangat Sederhana

Model rumah sangat sederhana biasanya menggunakan konsep rumah minimalis dengan tampilan eksterior yang simple namun kesan mewah dan elegantnya tetap menonjol. Untuk menambah kesan mewah dan elegant dengan konsep ruma modern, Anda dapat memilih konsep jendela minimalis dengan penambahan ventilasi rumah yang cukup dapat membuat tampilan rumah Anda tetap berkelas. Penambahan ornamen seperti lampu depan rumah yang unik dapat menambah keindahan rumah mungil Anda.

Gambar Rumah Sederhana Tapi Cantik

Pemilihan konsep rumah dengan Atap berbeda memang menjadi trend rumah masa kini. Hal tersebit dapat menambah estetika arsitektur rumah Anda. Tips lainnya apabila Anda tinggal di kompleks perumahan dengan lahan sempit dan memilih tidak menggunakan gerbang. Anda dapat menambahkan pembatas dengan membuat tembok yang tidak terlalu tinggi dengan menambahkan tiang penyangga yang unik untuk menambah kesan mewah pada rumah Anda. Tentunya perpaduan warna juga tidak lepas dari salah satu faktor yang menambah keindahan dan kesan mewah pada rumah Anda.

Model Ruangan Model Rumah Sederhana

Memiliki rumah sederhana yang minimalis, mungkin agak sedikit menyusahkan Anda untuk menata barang-barang di ruangan, baik di ruang tamu, dapur mau pun kamar tidur pribadi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa menata ruang tamu sesimpel mungkin untuk tetap memberikan sedikit ruang agar ruang tamu Anda tidak terlihat sempit dan penuh. Gunakan sofa yang simpel dengan 1 seat bangku panjang dengan meja kayu kecil di tambah dengan pernak pernik hiasan dinding yang simpel dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Pilihlah warna sofa yang soft. Perpaduan warna sof ayng soft dengan hiasan dinding yang simpel akan membuat rumah sederhana Anda lebih terkesan elegan dengan nuansa yang indah.

Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan model sederhana tapi tetap terkesan indah dan mewah, Anda bisa menconto sketsa rumah minimalis di atas. Rumah minimalis Anda akan terasa nyaman dengan perpaduan arsitektur yang sesuai dengan luas lahan yang Anda miliki. Anda bisa merencanakan atau membuat sketsa rumah idaman Anda dengan konsep minimalis dengan dua kamar tidur, satu dapur, satu kamar mandi, ruang tamu, ruang makan dan ruang santai. Atau bisa juga Anda menempatkan posisi kamar mandi Anda dengan satu kamar mandi dalam untuk pribadi dan satu kamar mandi yang ditempatkan di luar kamar tidur pribadi Anda. Dengan membuat sketsa rumah minimalis Anda, penggunaan lahan yang sempit bisa dimanfaatkan secara maksimal dan rumah yang sesuai dengan harapan dan impian Anda.

Gambar Rumah Model Sekarang

Konsep dan model rumah zaman sekarang memang kebanyakan lebih memilih model rumah sederhana tapi indah dengan konsep rumah minimalis. Keterbatasan ruang dan lahan memang menjadi salah satu penyebab mengapa kebanyakan orang lebih memilih model rumah minimalis sederhana tapi mewah. Namun Anda tidak perlu khawatir akan keterbatasan lahan. Para arsitek kepercayaan Anda mampu untuk memodifikasi rumah impian Anda meski dengan keterbatasan lahan. Anda juga tentunya perlu untuk ikut andil dalam menentukan konsep serta membuat sketsa rumah impian Anda agar sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan. Model rumah minimalis tengah banyak digandrungi oleh kebanyakan masyarakt. Selain simple, model rumah minimalis juga tidak kehilangan kesan mewah dan elegannya. Bagi Anda yang memiliki model rumah minimalis dan memiliki keterbatasan ruang untuk membuat garasi mobil, maka Anda bisa memarkirkan mobil di samping rumah Anda. Buatlah model rumah dengan menyisakan sedikit ruang di samping rumah untuk memarkir kendaraan Anda. Jika masih menyisakan ruang, ada baiknya Anda membangun garasi sebagai tempat penyimpanan kendaraan pribadi Anda agar lebih aman. Namun jika dirasa keamanan tempat tinggal Anda sudah terjamin, maka kendaraan pribadi Anda dapat diletakkan di samping rumah.

Bagaimana? Anda sudah memiliki bayangan akan membangun rumah dengan model sederhanan tapi indah yang seperti apa? Rencakan dengan matang model rumah seperti apa yang Anda inginkan dengan desainer kesayangan Anda.

Post a Comment for "Model Rumah Sederhana Tapi Indah Lantai 1"