Harga Lemari Plastik Lion Star dan Napolly yang Terjangkau untuk Perabot Keluarga

Lemari merupakan perabotan rumah yang hampir selalu ada karena fungsinya yang sangat penting sebagai wadah penyimpanan barang. Lemari ini bisa dibuat dalam berbagai model, ukuran serta material penyusun. Selain dari material kayu atau besi, saat ini lemari plastik sudah memiliki cukup banyak peminat. Masing-masing jenis lemari ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.. Ada banyak merk lemari plastik yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran seperti Lion Star dan Napolly. Harga lemari plastik Lion Star dan Napolly ini cukup terjangkau dengan kualitas yang juga cukup baik.
Harga lemari plastik Lion Star dan Napolly
foto:Renovasi-Rumah.net

Selain harganya yang lebih terjangkau, kelebihan lain dari lemari plastik diantaranya adalah ringan, mudah dibongkar pasang, awet, dapat dipindah dengan mudah serta bebas dari rayap. Bagi Anda yang tinggal di rumah kos atau kontrakan lemari plastik cukup banyak digemari karena harganya yang terjangkau dan mudah dipindahkan. Kelebihan-kelebihan ini membuat lemari plastik cukup banyak dicari untuk perabot rumah. Diantara banyaknya merk yang ada, Lion Star dan Napolly merupakan dua yang cukup populer di kalangan produk lemari plastik.

Merk lemari plastik Lion Star menawarkan banyak pilihan produk seperti lemari plastik bongkar pasang. Lemari bongkar pasang ini sangat mudah untuk dirakit sendiri dan dapat dibongkar dengan mudah pula jika ingin dipindahkan. Harga lemari pakaian plastik Lion Star tergolong lebih mahal jika dibandingkan dengan merk lemari lainnya. Harga yang lebih mahal ini sebanding dengan kualitas barang yang juga lebih unggul. Produk dari Lion Star dibuat dengan plastik yang lebih tebal dan kokoh dengan desain dan warna yang juga menarik.

Selain merk Lion Star, lemari Napolly juga sudah memiliki nama di kalangan produk lemari plastik. Harga yang ditawarkan untuk lemari merk Napolly ini sangat bervariasi tergantung model serta ukuran. Harga lemari plastik dua pintu dengan lemari model lainnya seperti model cabinet susun tentu juga berbeda. Akan tetapi harga yang ditawarkan masih terjangkau jika dibandingkan lemari kayu ataupun besi. Pilihan warna yang ditawarkan produk lemari Napolly juga sangat bervariasi. Anda bisa menemukan lemari plastik dengan desain elegan hingga lemari dengan desain untuk anak.

Beberapa pilihan model lemari plastik merk Napolly ini diantaranya lemari 4 susun, lemari  susun, lemari gantung, lemari dua pintu hingga lemari dengan desain karakter kartun. Lemari-lemari ini dapat dengan mudah ditemukan di toko peralatan rumah tangga di berbagai kota di Indonesia. Harga lemari plastik Napolly 4 susun ini ditawarkan pada kisaran Rp200.000,00. Pada lemari model yang sama, harga lemari plastik Napolly 5 susun dibanderol pada kisaran harga yang sedikit lebih tinggi. Sementara itu, pada model lemari gantung, harga lemari gantung plastik Napolly ini berada di kisaran 500-600 ribu Rupiah tergantung desain. Lemari dengan desain tertentu dipasarkan dengan harga khusus seperti harga lemari plastik Napolly Frozen dan harga lemari plastik Napolly Hello Kitty dipasarkan berbeda dengan harga lemari plastik dengan desain polos biasa.

Tips Merawat Lemari Plastik Agar Awet

Meskipun dengan harga yang terjangkau, lemari plastik bisa awet dan tahan dipakai dalam jangka waktu yang panjang jika Anda paham cara perawatan dan penggunaan yang benar. Berikut ini tips-tips perawatan lemari plastik yang tepat:

-    Pindahkan lemari plastik dengan hati-hati dengan cara diangkat

Material plastik penyusun lemari akan mudah berubah bentuk jika terkena tekanan yang cukup keras. Oleh karena itu memindahkan lemari plastik ini sebaiknya tidak dilakukan dengan mendorong atau menarik melainkan dengan cara mengangkatnya. Memindahkan lemari plastik dengan mendorong bisa membuat bentuk  lemari menjadi miring. Akan jauh lebih baik jika isi lemari dikeluarkan lebih dulu sebelum lemari dipindahkan.

-    Bersihkan debu yang menempel di lemari secara rutin

Debu sangat mudah menempel pada permukaan lemari plastik. Agar lemari tetap terlihat bersih dan seperti baru biasakan untuk membersihkan permukaan lemari dengan lap bersih yang lembab. Selain debu yang menempel di permukaan bagian luar, debu di permukaan dalam lemari juga harus dibersihkan agar tidak menempel pada baju-baju atau barang lain yang Anda simpan di dalamnya. Pastikan lemari yang sudah dibersihkan tadi sudah benar-benar kering sebelum memasukkan barang kembali. Lemari yang masih lembab dan langsung tertutup dapat menimbulkan bau apek yang kurang sedap.

Post a Comment for "Harga Lemari Plastik Lion Star dan Napolly yang Terjangkau untuk Perabot Keluarga"